Hi dear my friend,  welcome  |  sign in  |

Diabetes Dan Jaringan Sosial

Jaringan Sosial

Penyakit konten terkait sekarang terlihat dan dipertukarkan di situs jejaring sosial. Pengetahuan, dukungan, dan keterlibatan orang ditemukan di situs jaringan sosial telah menjadi penting bagi pasien yang hidup dengan penyakit kronis dan penyakit, seperti diabetes, namun kualitas konten yang ditemukan di situs jejaring sosial, khususnya masyarakat yang diadakan di situs jejaring sosial , yang kurang dipahami. Pasien diabetes semakin mencari ke Internet untuk data, mengumpulkan informasi tentang pengobatan pada khususnya.
Apakah Facebook Tempat Tepat Untuk Penderita diabetes?

Facebook memiliki lebih dari 400 juta pengguna terdaftar, dan merupakan tempat pertemuan penting online untuk networkers sosial. Ini 400 jutaan pengguna datang bersama-sama untuk berbagi informasi, kadang-kadang pada topik yang tidak terkait, apakah itu tentang sikap pribadi mereka, pendapat, foto, atau bahkan video. Kelompok tertentu diabetes telah terbentuk di Facebook, mewakili sumber informasi yang penting, dukungan, dan keterlibatan untuk pasien dengan penyakit kronis. Namun, apakah Facebook tempat yang tepat untuk rumah kelompok diabetes? Jika tidak penderita diabetes datang bersama-sama pada diabetes situs jaringan sosial tertentu? Relatif sedikit penelitian telah selesai di Facebook untuk mengeksplorasi informasi bahwa pasien permintaan, informasi yang tidak diminta yang disediakan, atau alasan sebenarnya mengapa masyarakat diabetes ada di Facebook. Selain rendahnya tingkat skrining untuk posting ofensif, tidak ada monitor editorial atau pengecekan kebenaran fakta di Facebook.

Mempromosikan Produk

Organisasi diabetes berat mempromosikan produk mereka di Facebook, lingkungan tidak diatur. Mayoritas posting promosi di Facebook dipromosikan suplemen makanan dan obat alami lain untuk diabetes. Praktisi dan pasien tidak menyadari informasi yang dipertukarkan oleh organisasi diabetes adalah akurat atau apakah pasien menerima saran untuk terlibat dalam kegiatan yang berpotensi membahayakan.

Dengan demikian, pada diabetes situs jaringan sosial tertentu, di mana pasien diabetes nyata berkomunikasi dengan pasien diabetes lainnya, secara pribadi, tanpa pengaruh perusahaan yang ingin berat mempromosikan produk mereka.

Pertukaran Informasi di Situs Diabetes

Banyak pengguna berbagi informasi mengenai kekhawatiran mereka tentang efek samping yang mungkin obat-obatan dan suplemen diet dalam upaya untuk melihat apakah pengalaman mereka berhubungan dengan orang lain. Sebagai contoh: long-acting terapi insulin menarik beberapa tanggapan mengklaim efek samping seperti kenaikan berat badan yang parah, perubahan suasana hati dan nyeri tubuh, semua tema umum ketika datang untuk berbagi informasi tentang diabetes situs jaringan sosial. Namun, sebagian besar informasi berbagi di situs jaringan sosial mencakup informasi sensitif lainnya pada manajemen diabetes yang tidak akan terungkap ke dokter. Mengapa?

Dukungan Masyarakat

Ide dukungan masyarakat memvalidasi informasi sangat dipromosikan oleh organisasi besar. Pasien mendapatkan dukungan interpersonal dan masyarakat dari wall post dan thread diskusi, mereka mengakses forum dari pengetahuan khusus tentang manajemen diabetes dari teman sebaya, dan dapat mengartikulasikan gambar diri yang positif tetapi realistis sebagai individu diabetes dan komunitas diabetes dimobilisasi.

Kesimpulan

Facebook menyediakan platform bagi banyak orang berbagi informasi tentang berbagai topik tetapi bukan pilihan yang tepat untuk pasien dengan diabetes, karena tidak ada aliran cek akuntabilitas atau keaslian. Pasien, anggota keluarga dan teman-teman harus menggunakan diabetes situs jaringan sosial tertentu, untuk berbagi informasi, untuk meminta bimbingan penyakit tertentu dan umpan balik, dan untuk menerima dukungan emosional, tanpa pengaruh berat kegiatan promosi organisasi.

Kedokteran sosial adalah dunia baru jaringan sosial, yang mempromosikan pertukaran pengetahuan, gagasan dan informasi, membuat pengalaman pengguna yang memberikan energi dan yang bermanfaat. Dirancang untuk membantu individu mengatasi penyakit tertentu, membantu berbagi pemikiran, pengalaman, dan pengetahuan dengan orang lain yang mengalami kondisi yang sama. Hal ini dirancang untuk menjadi menyenangkan, sosial dan cara santai untuk belajar dan berbagi informasi. Penekanannya adalah pada menghubungkan orang dan memiliki semua fitur jaringan sosial dan fungsi yang diharapkan.

Kedokteran Sosial menumbuhkan pengalaman dukungan masyarakat, di mana orang-orang nyata dalam situasi yang sama datang bersama-sama, untuk menghindari perasaan negatif seperti pemutusan dan kesepian, dan fokus pada peningkatan harga diri, pengertian, komunikasi, hubungan, dan dukungan sebaya.

0 komentar: