Hi dear my friend,  welcome  |  sign in  |

Efek Link disentuh membesar dan berpijar


Efek Link disentuh membesar dan berpijar

Satu Lagi Trik untuk mempercantik Blog, yaitu memperbesar dan ada efek berpijar pada Tulisan Link yang ditunjuk. Caranya :

* Login dahulu ke Akun blogger
* Buka tata letak/Layout
* Edit html
* Expand template widget
cari aja kode yang ini :


/* global link attributes */
a {color: $mainLinkColor; text-decoration: underline;} a:hover {color: $mainHoverLinkColor; text-decoration: underline;} a:visited {color: $mainVisitedLinkColor; text-decoration: underline;} a:hover {


kemudian tambahkan kode ini

color: #000fff; text-transform: uppercase; font-weight: bolder; font-size: 15px; background-image: url(http://i909.photobucket.com/albums/ac297/heryymanjala/th_stars1.gif); }


sehingga menjadi seperti ini

/* global link attributes */
a {color: $mainLinkColor; text-decoration: underline;}
a:hover {color: $mainHoverLinkColor; text-decoration: underline;}
a:visited {color: $mainVisitedLinkColor; text-decoration: underline;}
a:hover {
color: #000fff; text-transform: uppercase; font-weight: bolder; font-size: 15px; background-image: url(http://i909.photobucket.com/albums/ac297/heryymanjala/th_stars1.gif); }


O....ya sebelum di simpan (simpan template) ada baiknya di pratinjau dulu siapa tau ada error... setelah semua beres baru deh di simpan dan lihat hasilnya.

4 komentar:

a'bang 3 said...

kode yang diaksud tak bisa ku jumpai sob :)

haramain software said...

cara cepat nemuin kodenya gimana gan..?

teman-blogger said...

gak ada kode nya sob..gimana nihh??

tik tok said...

ga da salahnya dicoba..makasih tutornya gan