Hi dear my friend,  welcome  |  sign in  |

Ciuman dan STD's

Dalam beberapa kali seks belum cukup dengan riang dan pengalaman membebaskan bahwa mungkin tampak seperti di tahun 60an. Meskipun masih tindakan bahagia dan memberdayakan, itu juga sayangnya pintu gerbang ke berbagai penyakit yang tidak menyenangkan dan bahkan mematikan - 'STD' atau 'IMS' - yang berdiri untuk 'Penyakit Menular Seksual' atau 'Infeksi Menular Seksual' masing-masing. Ini berarti bahwa kita harus lebih selektif dengan mitra kami, dan itu sangat penting untuk mengambil berbagai tindakan pencegahan sebelum, selama dan setelah hubungan seksual.

Hal ini sebagian besar dapat diterima meskipun - seperti seks adalah tindakan yang sangat pribadi kita kebanyakan ingin menjadi dekat dengan mitra kami dulu. Apa yang akan jauh lebih menyedihkan akan jika Anda bisa menularkan penyakit yang serius dari berciuman ... Berciuman PMS atau 'KTDs'. Jadi ini mungkin?

Bisa Anda Dapatkan STD From Kissing?

Kabar baiknya adalah bahwa sebagian besar STD tidak dapat ditularkan melalui ciuman saja. Sementara mencium cairan pertukaran, hampir tidak cukup cairan dipertukarkan untuk menyampaikan kondisi seperti HIV. PMS lainnya adalah topikal (terletak hanya pada alat kelamin) dan dengan demikian tidak dapat ditransfer melalui mulut.

Herpes dan Kissing

Hanya STD bahwa Anda cukup mungkin berharap untuk mentransfer melalui ciuman herpes - dan ini bukan teknis PMS bila terbatas pada mulut. oral herpes disebabkan oleh virus yang sama (herpes simplex virus) sebagai herpes genital. Jadi seseorang yang memberi seks oral kepada pasangan dengan herpes genital dapat mengembangkan herpes oral - dan ini kemudian bisa ditransfer melalui ciuman. oral herpes menyebabkan apa yang kita lebih luas tahu 'cold sores' sebagai yang luka yang menjadi terlihat di sekitar mulut ketika individu memiliki sistem kekebalan tubuh rendah. Virus tetap aktif sampai jerawat ini sehingga sulit untuk mengetahui jika seseorang Anda mungkin berciuman di klub telah herpes oral atau tidak. Untungnya peluang mengambil kondisi jauh lebih kecil jika kondisi ini tidak aktif.

Sifilis dan Kissing

Sementara herpes adalah satu-satunya STD yang Anda butuhkan perhatian diri Anda dengan selama berciuman, secara teori juga memungkinkan untuk mentransfer sifilis jauh lebih serius melalui berciuman. Ini sangat langka dan bukan sesuatu yang perlu khawatir - namun jika Anda adalah untuk langsung mencium sebuah legiun terbuka pada penderitaan seseorang dengan sifilis, maka infeksi dapat menembus selaput lendir dan atau kulit pecah di mulut Anda sendiri.

0 komentar: