Hi dear my friend,  welcome  |  sign in  |

Cara Mencegah Diabetes dengan Tindakan Proaktif

"Biarkan makanan menjadi obat-Mu dan obat menjadi makanan-Mu" - Hippocrates (400-377 SM) Anda dapat mencegah diabetes jika proaktif dan melakukan beberapa langkah-langkah sederhana dalam cara yang bijaksana. Jika tidak benar-benar mencegah diabetes, Anda akan setidaknya menunda penyakit ini seumur hidup untuk beberapa tahun dan tetap pada tingkat komplikasi yang lebih rendah. Diabetes memiliki efek samping begitu banyak mungkin dan komplikasi yang bahkan beberapa tahun yang hidup bebas diabetes adalah senilai masalah bahwa Anda mungkin perlu untuk mengambil karena penyakit ini akan tinggal bersama Anda selama sisa hidup Anda. Komplikasi umumnya berbanding lurus dengan tingkat gula darah Anda menjaga dengan atau tanpa obat. Dari review banyak literatur medis dan membaca dan mendengarkan banyak ahli juga jelas bahwa beberapa orang juga dapat mengontrol diabetes mereka dan kadar gula darah dengan mengambil langkah-langkah yang tepat bahwa mereka tidak perlu minum obat apa pun. Aku tahu ini pasti, karena saya salah satu dari mereka dan saya akan menjelaskan lebih di paragraf terakhir. Anda kemudian dapat menghindari untuk mengambil bahan kimia tambahan dalam bentuk obat diabetes dan efek samping tambahan yang tidak perlu dari mereka obat-obatan. Tak usah dikatakan bahwa bahan kimia dalam segala bentuk, termasuk obat-obatan, adalah salah satu masalah besar kita dalam gaya hidup baru yang kita telah mengadopsi pada abad terakhir ini. Apa yang perlu Anda lakukan meskipun? Ada tiga langkah sederhana yang perlu Anda ambil. 1. Bawa berat badan yang ideal sesuai dengan tabel aktuaris perusahaan asuransi, yang tersedia di mana-mana. Anda juga bisa mendapatkan saran dari dokter Anda atau bahkan dari Google. Jika Anda mengalami obesitas, mengurangi berat badan Anda sebanyak yang diperlukan. Bahkan jika Anda tidak mengurangi obesitas berat badan Anda dengan hanya lima sampai £ 10 akan membuat Anda merasa sehat dan membuat perbedaan dalam kadar gula darah Anda dan menurunkan kebutuhan dosis obat. 2. Perhatikan apa yang Anda makan. Jauhkan dirimu dari karbohidrat sebaik yang Anda bisa. Bahkan jika Anda menargetkan konsumsi karbohidrat Anda ke nol, Anda masih akan mendapatkan beberapa dari sayuran, buah-buahan dll Tapi tentu menghindari semua makanan olahan, jus buah dan minuman cola. Mereka semua karbohidrat dan beberapa dari mereka telah menambahkan gula dalam jumlah besar. 3. Hindari hidup menetap dan berolahraga secara teratur jika Anda adalah seorang pekerja kantor. Sebuah berjalan reguler setiap hari tiga puluh menit setiap hari akan membantu. Tambahkan beberapa resistensi atau latihan otot bangunan, yang tampaknya membuat otot insulin sel sensitif. Hal ini akan mengakibatkan menurunkan kadar gula darah dengan memindahkan gula dari darah ke otot untuk penggunaan energi. Mengangkat beberapa beban atau mengangkat diri pada ujung jari kaki adalah dua contoh sederhana dari latihan otot bangunan. Beberapa orang mengatakan bahwa jika mereka memiliki beban genetik dari sejarah keluarga diabetes, mereka akan kontrak diabetes. Hal ini dimungkinkan namun belum tentu benar. Tipe I dan Tipe II, keduanya melakukan genetik seperti memiliki beban dan kemungkinan memiliki penyakit tersebut. Tetapi bahkan dengan beban genetik, upaya proaktif Anda akan membantu Anda menunda dan / atau mencegah diabetes selama beberapa waktu, maka melindungi Anda dari komplikasi-komplikasinya. Dengan langkah yang tepat Anda dapat kembali diabetes dan berhenti memakai semua obat-obatan dan tetap menjaga gula darah Anda dalam batas normal dan karenanya menghindari komplikasi dari diabetes dan obat nya. Aku mungkin contoh situs saya sendiri bahwa setelah mengkonsumsi obat anti-diabetes, metformin 20000 mg dan Actos 45 mg (dosis maksimum yang diperbolehkan mereka) selama hampir lima tahun, saya telah mampu menghentikan semua pengobatan dan menjaga gula darah saya dan HbA1c dalam diterima batas dengan mengikuti tiga langkah sederhana. Butuh waktu sekitar enam bulan untuk mencapai tujuan saya meskipun dengan ketat mengikuti garis panduan. Aku mengurangi berat badan saya yang ideal saya, tetap sangat jujur ​​pada program latihan dan telah bertanya pada diri sendiri dua kali sebelum ZI makan apa saja yang harus saya, atau saya harus tidak makan ini? Dan jawaban itu tidak apakah itu diproses kue atau roti atau karbohidrat dengan tambahan gula. Jadi, saat ini saya masih diabetes, tetapi diet diabetes terkontrol, tidak minum obat apapun. Saya pikir hasil tersebut adalah jelas mungkin bagi hampir semua orang jika upaya proaktif jujur ​​dilakukan. Good luck untuk Anda dalam usaha Anda. Untuk lebih lanjut membaca dan memahami saya akan menyarankan Anda untuk membaca "Diabetes - Wawancara dengan Dr Gojka Roglic, WHO Spesialis" di http://divainternational.ch/spip.php?article191. Menurut diabetesnya juga tidak selalu merupakan kutukan mereka yang memiliki riwayat keluarga diabetes, dia berpikir ya, ia memiliki bantalan beberapa tapi itu adalah "sesuatu yang lain" juga.

5 komentar:

Ubi Cilembu said...

terimakasih info berharganya

BRI Jakarta Veteran said...

terima-kasih sahabat artikelnya sangat bermanfaat dan banyak membantu, salam

kuantan4u said...

salam dari kuantan, info bagus

Naturopath Melbourne said...

Thanks for this great information.

keluarga ale said...

info mantab, tapi tulisanya tanpa spasi,, agak susah bacanya...