Hi dear my friend,  welcome  |  sign in  |

Panduan Anda Diagnosa Pada Tekanan Darah Tinggi

Sebagai orang usia, ia cenderung untuk jatuh dalam perangkap penyakit tertentu dan gangguan. Yang paling umum dari semua gangguan adalah tekanan darah tinggi atau hipertensi. Tekanan darah tinggi atau hipertensi disebut sebagai penyakit gaya hidup, yang berarti gaya hidup tidak sehat adalah penyebab terbesar untuk penyakit ini.

Perubahan pola gaya hidup dan meningkatkan stres dan ketegangan dalam kehidupan sehari-hari telah meruntuhkan harapan tingkat kehidupan normal seorang pria. Jadi, menjadi sangat penting bagi semua orang-baik itu 30 + atau 50 + banyak-untuk mendiagnosa tingkat tekanan darah secara teratur. Pembacaan tekanan darah periodik membantu Anda mengelola kondisi kesehatan Anda dengan baik pada waktu dan menghindari degenerasi lebih lanjut dari tubuh Anda.

Sini, Anda harus tahu bahwa hanya membaca satu tekanan darah Anda tidak akan membantu Anda mendiagnosa darah tinggi Anda masalah tekanan benar. Minimal tiga bacaan, sehari penting untuk mendiagnosa tingkat penderitaan tekanan tinggi darah Anda.

Selain itu, ada beberapa cara lain dengan mana Anda dapat mendiagnosa hipertensi Anda. Catatan sejarah keluarga Anda adalah salah satu cara terbaik untuk mendiagnosis tekanan darah tinggi. Sejarah keluarga seseorang memberikan petunjuk penting. Pemeriksaan fisik seluruh tubuh pasien juga bisa menjadi bukti dukungan untuk mendiagnosa hipertensi dan gangguan yang terkait.

Selain mereka, ada beberapa tes yang merupakan metode ditembak yakin untuk mendiagnosa adanya tekanan darah tinggi. Salah satu tes yang paling sering dilakukan mencakup Elektrokardiogram atau EKG. EKG mencakup sejumlah tes. Mereka adalah insulin tes, tes urine, jumlah sel darah, tes kolesterol, tes darah dan uji komposisi lipoprotein.

Jika masalah hipertensi Anda lebih parah, maka Anda perlu menjalani tingkat yang lebih tinggi diagnosis. Dalam kasus seperti tes yang paling umum yang dilakukan adalah skintigrafi ginjal. Ditambah dengan itu, tekanan darah Ambulatory juga dimonitor pada pasien.

Kadang-kadang, tekanan darah tinggi akut dapat memicu nyeri dada pada pasien. Jadi cara terbaik untuk mendiagnosis yang menyatakan bahwa tekanan darah tinggi yang menyebabkan di dada adalah melalui x-ray.

Ada set tes kurang konvensional lain juga yang dapat diikuti saat mendiagnosis tekanan darah tinggi dan masalah-masalah terkait. Anda bisa mendapatkan tes ini dilakukan dengan bantuan seorang dokter naturopati. Nama beberapa tes urin ini adalah pengujian, uji kadar hormon stres (adrenalin) dalam tes, tubuh untuk alergi dan sensitivitas dengan WBC count.

Semua tes ini dilakukan tepat waktu dapat menyelamatkan Anda dari efek lebih diperparah tekanan darah tinggi.

1 komentar:

Cara Menjadi Agen Ace Maxs said...

Penyakit Darah Tinggi memang sangat berbahaya , karena dapat menjadi pemicu berbagai penyakit berat seperti stroke dan jantung .