Hi dear my friend,  welcome  |  sign in  |

award Blogger Choice Award

Photobucket
Mohon maaf sobat bloger, saya agak terlambat posting award ini, namun demikian pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan banyak terima kasih kepada pemberi award, sebuah sanjungan tentunya buat saya pribadi ... sekali lagi terima kasih ...

Saya mendapat Award ini dari : tanpa-isi.blogspot.com

Dan selanjutnya Award ini saya berikan kepada sobat blogger yang setia.
Bagi sobat blogger yang sudah pernah menerima Award ini, mohon Award ini diserah terimakan ke sobat blogger yang lain.

Mohon diterima dengan ikhlas ya Awardnya dan jangan lupa dibagikan kepada sahabat blogger yang lain.

Award ini saya berikan kepada sobat blogger yang setia dibawah ini :

1. Juno
2. Agriculture Product
3. Budi Illution
4. dzaro
5. dante

Salam dari saya ... Joss Blogger

11 komentar:

Adrian said...

slamat ya sob..akhirnya award buatan saya tersebar jga..jangan lupa jga komen balik di blogku ya

Obat Sakit 2011 said...

selamat gan

Obat Sakit 2011 said...

semoga dengan diterimanya award ini akan menambah rasa persaudaraan gan

dzaro said...

selamat bang atas awrd nya!!
semoga semakin sukses!!

Joss Blogger said...

Thanks @all nambah semangat ... gan ..

Agriculture Product said...

selamat ya sob.?dan banyak terima kasih atas awardnya...:)

juno said...

nih maksdnya gmn kok ada award..ane masih bingung nih.
thanks..

dzaro said...

award udah tayang gan!!
Trims...

Joss Blogger said...

@juno copy aja artikel ini kemudian ganti nama blogger yang akan anda beri award

Anonymous said...

terima kasih awardnya sobat,,,salam,,

san san said...

awardnya kerenn.. selamat yah untuk pnerima award..