Hi dear my friend,  welcome  |  sign in  |

Cara Murah Turunkan Tingkat Gula Darah

Apakah Gula Darah?

Seseorang, AOS kadar gula darah ditentukan oleh jumlah glukosa atau gula dalam darah. Ketika tubuh tidak dapat memproses jumlah glukosa yang dikonsumsi tingkat gula darah akan meningkat. Ada beberapa alasan mengapa tubuh anda mungkin tidak memproses glukosa atau gula dengan benar. Adalah penting bahwa seseorang, AOS tingkat gula darah diperiksa secara teratur dan semua langkah harus diambil untuk menurunkan tingkat gula darah Anda kembali ke tingkat normal dan terkendali.

Jika Anda atau orang yang dicintai telah diuji untuk kadar gula darah tinggi Anda harus mengerti bahwa itu menyebabkan berbagai masalah dengan beberapa dari mereka yang mengancam kehidupan. berkepanjangan tingkat gula darah tinggi meningkatkan resiko penyakit jantung, stroke, penyakit ginjal, diabetes dan masalah penglihatan atau saraf hanya untuk beberapa nama. Semakin lama kadar gula Anda tetap pada tingkat tinggi risiko Anda lebih tinggi dari penyakit ini tetapi jika Anda mampu menurunkan gula darah anda ke tingkat normal, Anda akan dapat menurunkan resiko Anda. Inilah mengapa penting untuk mengambil langkah-langkah yang diperlukan untuk membawa turun. Banyak pilihan yang tersedia untuk menurunkan kadar gula darah yang mahal dan banyak orang tidak dapat memilih untuk ini. Untungnya, masih banyak teknik murah lainnya yang dapat digunakan oleh siapa saja.

Mendidik Diri

Salah satu cara terbaik untuk membantu diri sendiri mengontrol kadar gula darah Anda adalah untuk mendidik diri sendiri pada tingkat gula darah. Pastikan untuk meminta dokter Anda untuk informasi tambahan dan menanyakan pertanyaan-pertanyaan setiap dan semua yang telah Anda tentang kadar gula darah. Mulai daftar pertanyaan untuk meminta dokter dan kemudian ketika Anda memikirkan sebuah pertanyaan, Anda akan dapat menuliskan di bawah sehingga anda tidak, AOT lupa untuk bertanya. Lihat jika Anda dapat menemukan satu atau dua teman yang telah berurusan dengan kadar gula darah tinggi dan dapat memberikan Anda beberapa ide dan dukungan.

Pastikan dokter Anda menjelaskan kepada Anda apa alasan berada di belakang kadar gula darah tinggi Anda. Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan Anda memiliki kadar gula darah tinggi termasuk diabetes, stres, makanan, obat-obatan tertentu, seperti beta bloker atau epinefrin atau penyakit seperti stroke. Adalah penting bahwa Anda tahu apa yang menyebabkan tingkat gula darah Anda menjadi tinggi karena Anda tidak akan dapat menemukan cara untuk memperbaikinya jika Anda tidak tahu apa penyebabnya.

Dapatkan Up dan Pindah

Latihan dapat menjadi salah satu langkah paling penting yang dapat Anda ambil untuk menurunkan tingkat gula darah Anda dan terbaik dari semua itu adalah gratis. Anda tidak perlu bergabung gym untuk mulai berolahraga karena hanya berjalan kaki dapat membantu. Latihan dapat memberikan tubuh Anda dengan apa yang dibutuhkan untuk membantu proses glukosa atau gula dalam tubuh Anda. Dengan memberikan kemampuan tubuh Anda lebih mudah untuk mengolah gula, kadar gula anda akan diturunkan. Latihan juga akan memberikan kesehatan yang lebih baik secara keseluruhan dan dapat membantu Anda menurunkan berat badan. Para ahli juga terkait program olahraga secara teratur dengan kemampuan untuk tingkat stres yang lebih rendah pada orang.

Suatu program olahraga teratur dapat terdiri dari kegiatan rutin yang ingin Anda lakukan seperti berjalan, berenang, jogging atau bermain olahraga. Anda harus mencoba untuk berolahraga minimal tiga puluh menit setiap hari atau setidaknya empat atau lima hari seminggu. Jika Anda bisa, mulai AOT di tiga puluh menit hanya mulai dengan lima belas menit dan menambahkan lima menit untuk program latihan Anda setiap beberapa hari sampai Anda bekerja dengan cara Anda hingga tiga puluh menit. Untuk membantu Anda tetap dengan rencana Anda, ini bekerja lebih baik untuk menemukan pasangan yang akan latihan dengan Anda terus Anda bertanggung jawab untuk menempel dengan rencana.

Makan Tepat

Makan yang benar adalah salah satu teknik yang penting yang dapat digunakan untuk membantu menurunkan tingkat gula darah Anda. Jika gula darah tinggi disebabkan oleh tubuh, ketidakmampuan AOS untuk memproses jumlah gula yang sedang dikonsumsi maka cara yang pasti untuk melawannya adalah untuk menurunkan jumlah gula yang sedang dikonsumsi. Langkah pertama untuk menciptakan suatu diet yang baik adalah untuk meningkatkan asupan air Anda. Untuk menjaga tubuh Anda dengan benar terhidrasi dianjurkan bahwa Anda harus minum setidaknya delapan, delapan ons gelas air setiap hari. Tidak hanya akan menjaga tubuh Anda dehidrasi dengan benar, tetapi itu akan membersihkan tubuh dari segala racun yang tidak perlu dan membuat Anda tetap sehat.

Untuk membuat diet yang lebih baik yang akan bekerja untuk menurunkan kadar gula darah Anda, Anda harus makan makanan rendah glisemik lebih. Ini akan menurunkan jumlah gula yang Anda konsumsi dan akan membebaskan tubuh dari perlu proses sebagai banyak gula. Makanan yang dianggap rendah glisemik adalah buah, oatmeal, kacang tanah, kacang-kacangan dan granola hanya untuk beberapa nama. Ada buku masak rendah glisemik banyak dan sumber daya yang tersedia secara online yang akan memberikan tips tentang bagaimana memasak dengan jenis makanan. Dengan mengkonsumsi makanan sehat Anda akan dapat menurunkan tingkat gula darah serta menurunkan berat badan dan merasa lebih baik secara keseluruhan.

Ada beberapa rempah-rempah setiap hari dan herbal dijual di toko-toko yang telah dikatakan untuk membantu orang menurunkan kadar gula darah mereka. Ini termasuk hal-hal seperti kayu manis, yarrow, huckleberries dan ekstrak licorice. Studi juga menunjukkan bahwa orang yang mengambil ginseng setelah makan mereka juga mampu menurunkan kadar gula darah mereka. Ini bumbu dan rempah-rempah relatif murah dan dapat menyediakan anda dengan bantuan tambahan yang Anda butuhkan untuk mengurangi tingkat gula darah.

Makanan untuk Hindari

Selain makan makanan tertentu untuk membantu Anda menurunkan tingkat gula darah anda, ada juga makanan yang Anda butuhkan untuk menghindari karena mereka dikenal untuk meningkatkan seseorang, AOS tingkat gula darah. Pelaku besar pertama dalam daftar adalah soda. Soda banyak mengandung gula dan tidak baik bagi Anda baik, itu adalah rencana yang lebih baik untuk beralih ke air, bukan gula. Jika Anda perlu untuk mendapatkan digunakan untuk rasa atau kurangnya rasa dalam air, coba tambahkan jus lemon atau lemon segar diperas ke air untuk memberikan rasa yang ditambahkan.

Anda juga perlu menghindari makanan tinggi glisemik yang hanya akan bekerja untuk meningkatkan jumlah gula yang Anda konsumsi di siang hari dan membuat tubuh Anda bekerja lebih keras. Makanan ini termasuk hal-hal seperti kentang, beras dan roti putih. Ketika berbelanja di toko, mencari produk yang ditandai sebagai rendah gula dan lemak. Fast food harus dihindari sebisa mungkin karena makanan cepat saji sangat tinggi gula dan kadar lemak. Jika Anda perlu makan di luar, cari pilihan sehat seperti salad.

Kesimpulan

Mendidik diri sendiri adalah langkah kunci untuk dapat menurunkan tingkat gula darah Anda dan Anda harus dapat memahami apa yang menyebabkan tingkat Anda akan tinggi. Sebuah komunikasi yang terbuka baik dengan dokter anda sangat penting, sehingga Anda dapat memiliki pertanyaan penting Anda dijawab. Diet dan olahraga adalah solusi kunci dan mereka berdua harus menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari Anda. Tidak hanya akan diet dan latihan kerja untuk mengurangi kadar gula darah tetapi mereka juga akan membantu untuk mengekang faktor-faktor yang mendasarinya seperti diabetes, diet dan str

0 komentar: