Hi dear my friend,  welcome  |  sign in  |

Memahami Berbagai Jenis Gaun Perempuan dan Styles Dress

Photobucket
Ada berbagai jenis gaun, tapi bagaimana Anda membedakan masing-masing? Ada istilah yang berbeda untuk jenis pakaian perempuan. Namun, sebagian besar jatuh ke dalam kategori berikut.

Sundresses

gaun adalah dipakai selama cuaca hangat seperti musim semi atau musim panas. Ini adalah lebih santai dan biasanya memiliki pas longgar. Sundresses biasanya terbuat dari kapas dan bahan ringan. Tidak ada gaya yang sangat spesifik untuk sundresses. Mereka dapat banyak gaya dengan pola yang berbeda dan desain. Namun, sundresses biasanya tanpa lengan dan kerah. Pada dasarnya sun dress sepatutnya nyaman dan longgar yang memungkinkan paparan sinar matahari sederhana untuk kulit sekaligus menjaga Anda merasa keren.

Sarung

Gaun sarung adalah pakaian wanita yang pas tubuh ketat. Hal ini biasanya panjang lutut atau jatuh ke paha lebih rendah. Akibatnya, mereka lebih panjang dari gaun koktail, dan lebih pendek dari gaun ballroom. gaun Sheath dapat memiliki tali spaghetti atau strapless.

Gelembung

Gaun gelembung memiliki rok menggembung lebar dengan semua jenis atas korset. Hal ini biasanya longgar di tengah dan penyadap di bagian bawah gaun. Gaun gelembung baru-baru ini menjadi lebih populer di kalangan remaja dan dewasa muda. Jika busana sudah rok gembung, maka biasanya sebuah gaun gelembung.

Koktil

Sebuah gaun koktail adalah pakaian wanita yang semi-formal dan dipakai di pesta koktail. Panjang gaun dapat bervariasi. gaun koktail pendek akan memiliki panjang di atas lutut, mirip dengan gaun mini. gaun cocktail yang lebih lama dapat teruskan jalan sampai ke mata kaki. Pada dasarnya, gaun koktail adalah gaun yang Anda pakai saat Anda pergi di malam hari. Hitam adalah warna populer untuk gaun koktail.

Little Black Dress

Sebuah gaun hitam kecil yang mirip dengan gaya koktail. Mereka biasanya sangat pendek dengan warna-warna netral. Mereka memiliki styling netral, yang membuatnya dalam gaya selama bertahun-tahun. Ini biasanya dipakai di pesta koktail, clubbing, atau keluar malam.

Militer

gaun Militer menyerupai pakaian perempuan di militer dan militer. Ini telah menjadi mode sebagai pakaian santai atau bekerja. Gaun militer diidentifikasi sebagai memiliki kerah, kancing depan, dan beberapa kantong. Banyak dari tombol di depan. Mereka biasanya memiliki lengan pendek dan panjang di atas lutut.

Satu Bahu

Gaun bahu satu adalah pakaian wanita yang memiliki satu harus tali. Dengan pakaian ini, orang harus terkena, sedangkan yang lain harus ditutupi. Ini dapat memiliki lengan pendek atau panjang, tetapi biasanya tanpa lengan. Ketika mereka memiliki lengan, hanya satu tangan ditutupi.

Clubbing atau Pihak

Clubbing atau pihak gaun gaun wanita yang dipakai ketika keluar rumah di malam hari untuk sebuah klub, bar, atau pesta koktail. Gaun ini cocok dengan kategori banyak. Namun, mereka biasanya pendek dan ketat pas.

Semua gaun ini dapat bervariasi dalam harga. Hal ini dapat berkisar dari gaun murah biaya kurang dari dua puluh dolar untuk akhir tinggi biaya ratusan atau ribuan dolar.

4 komentar:

Unknown said...

nice blog....

Unknown said...

hello...

Unknown said...

hello

Unknown said...

nice post..