Hi dear my friend,  welcome  |  sign in  |

Memahami Gejala Sirkulasi Darah Rendah

Masalah Peredaran Darah tidak dimulai dalam sehari. Dengan kata lain, Anda bisa menelepon jantung organ yang sangat sabar, yang dapat mengambil tahun pelecehan dan ketika itu tidak tahan lagi, pecah ke gejala awal.

Pada tahap awal, kita perlu ingat bahwa sirkulasi yang buruk adalah hasil dari pilihan gaya hidup tertentu yang kita buat yang merugikan kesehatan kita. Ditambah dengan ini adalah faktor-faktor seperti diet seimbang dan kurangnya latihan fisik. Semua faktor ini menyebabkan deposit lemak pada dinding arteri, yang ketika mengeras disebut plak. Plakat ini kemudian blok atau membuat penghalang ke jalan mulus darah ke dan dari hati.

Plak membutuhkan waktu lama untuk dibentuk, yaitu alasan, kami menemukan masalah sirkulasi mempengaruhi orang tua lebih sering daripada mereka mempengaruhi anak-anak. kebiasaan makanan kami juga menambahkan ke yang tidak sehat membangun kolesterol yang dapat meningkatkan viskositas darah, yang lagi-lagi menciptakan anomali dalam kelancaran melalui arteri dan vena.

Karena sistem peredaran darah meliputi seluruh tubuh kita, masalah juga dapat diwujudkan dalam berbagai cara. Sebagai contoh:

Otak - Otak kita menerima 20% dari darah beredar di tubuh kita. Dengan penurunan arus, otak kita fungsi sub-optimal, sehingga merasa lesu, kehilangan memori, kurangnya kejernihan mental, dll dijelaskan Sering sakit kepala dan serangan tiba-tiba pusing juga dilihat sebagai gejala sirkulasi darah yang kurang ke otak .

Hati - Ketika sirkulasi darah yang buruk mempengaruhi jantung, gejala akan nyeri dada, tekanan darah tinggi dan kenaikan tingkat kolesterol. Kesulitan dalam melaksanakan tugas umum seperti menaiki tangga, berjalan stretch bisa membuat Anda sangat lelah dan sesak napas.

Hati - Bila Anda menderita kekurangan berat badan nafsu makan atau pengalaman tiba-tiba dan kulit Anda terlihat kilau-kurang, sangat mungkin bahwa hati Anda semakin 'lesu' dan ini adalah gejala awal dari sirkulasi darah yang buruk ke hati.

Ginjal - Organ ini memainkan peran penting dalam mengatur dan memantau tekanan darah kita selain menghilangkan limbah dan kelebihan air dari tubuh kita. Ketika sirkulasi darah yang buruk mempengaruhi ginjal, kita melihat pembengkakan tangan, kaki dan pergelangan kaki, naiknya tekanan darah, denyut jantung berubah dan kita merasa lelah sepanjang waktu.

Tungkai - Miskin sirkulasi darah dapat memiliki dampak serius pada tangan dan kaki. Kita dapat tiba-tiba mengalami mati rasa, kita kaki tangan dan jari atau menderita kram kaki menyakitkan. Gejala masalah sirkulasi darah serius bisa varises atau sianosis kondisi yang disebut - yang adalah ketika bagian dari kulit kita berubah biru atau hitam karena kekurangan oksigen yang cukup ke jaringan yang bersangkutan.

Sex Drive - Miskin sirkulasi darah dapat mempengaruhi organ reproduksi kita. Gejala adalah kurangnya dorongan seks dan kelelahan. Gejala juga akan meliputi kurangnya vitalitas juga. masalah sirkulasi darah serius bisa membuat satu impoten juga.
Sumber: Pedoman Kesehatan

2 komentar:

Agriculture Product said...

makasih infonya gan...

Karay said...

Terima kasih infonya pa, kalau bangun tidur langsung terasa pening, itu gejala darah rendah bukan, ya.