Hi dear my friend,  welcome  |  sign in  |

Menjaga Gula Darah di Tingkat Sehat

Cara untuk Test Gula Darah Anda

Jika Anda menderita diabetes maka ini berarti bahwa Anda akan memiliki jumlah abnormal dari glukosa (gula) dalam darah Anda. Hal ini terjadi karena jumlah rendah insulin dalam darah yang digunakan tubuh untuk mengubah gula menjadi ATP - itu adalah bentuk energi terpakai. Dengan demikian orang dengan diabetes berakhir dengan ironi malang memiliki sejumlah besar gula tapi tidak ada energi yang datang dengan itu. Sedangkan tingkat energi yang rendah tentu saja menjengkelkan bagi mereka dengan diabetes Namun, itu adalah kerusakan yang glukosa ini dapat lakukan untuk tubuh yang paling mengkhawatirkan. Kelebihan glukosa dalam tubuh dapat mengakibatkan kerusakan saraf yang dapat menyebabkan masalah lain seperti kehilangan penglihatan atau penggunaan ekstremitas.

Tentu saja ada cara yang penderita diabetes dapat mengelola ini, dan memastikan mereka tetap menutup mata pada kadar glukosa mereka dan melakukan apa yang mereka bisa untuk membuat mereka rendah (penyelenggara insulin bila diperlukan, dan mengatur pola makan mereka sesuai) adalah salah satu strategi yang paling penting . Hal ini tentu saja bergantung pada pasien diabetes bisa entah bagaimana mengetahui kadar gula darah mereka sendiri dan menguji mereka sesuai. Di sini kita akan melihat beberapa cara untuk menguji kadar gula darah dan ini cara mempertahankan kekuasaan yang dekat pada jumlah glukosa dalam sistem anda.

Cara untuk Test Gula Darah Anda

Untungnya ada beberapa cara yang Anda dapat menguji kadar gula darah dan ini berarti bahwa harus ada metode yang cocok tidak peduli siapa Anda. Metode utama adalah sebagai berikut:

meter gula darah: Sebuah cara tradisional untuk tes gula darah Anda adalah untuk mendapatkan sampel darah kecil dengan menusuk ujung jari Anda dengan lanset (yang merupakan jarum kecil) dan kemudian menempatkan ini setetes darah ke strip tes dan mendapatkan membaca dari 'meter gula darah' direkomendasikan oleh dokter Anda. Perangkat ini dapat memberi Anda dibacakan dalam waktu kurang dari 15 detik, tetapi bervariasi dalam harga mereka, ukuran, fungsi dan faktor lainnya. Beberapa meter juga akan memiliki fungsi lain seperti memberikan Anda membaca gula darah rata-rata selama periode waktu. Metode ini cepat dan handal tetapi beberapa orang menunda oleh fakta bahwa mereka diwajibkan untuk mengambil darah untuk menggunakannya. Hal ini juga mungkin untuk mendapatkan meter gula darah yang tidak memerlukan sampel yang akan diambil dari ujung jari yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan membaca Anda dari tempat lain pada tubuh Anda. Namun perangkat ini tidak sepenuhnya dianjurkan karena bisa memakan waktu lebih lama untuk perubahan gula darah untuk menunjukkan di daerah lain dari ujung jari, dan ketika Anda berpotensi akan mengganggu hasil Anda sebagai gula darah mungkin berbeda ketika diambil dari daerah yang berbeda dari tubuh Anda . Alternatif lain untuk mual adalah dengan menggunakan meter gula darah yang menggunakan laser untuk menarik darah yang mengurangi ketidaknyamanan dan pikiran tidak menyenangkan dari menusuk darah Anda.

MiniMed Glukosa Continuous Monitoring System: Ini adalah perangkat yang menggunakan tabung yang sangat kecil yang dimasukkan di bawah kulit untuk mengumpulkan cairan dan gula mengukur lebih dari 72 jam. Hal ini memungkinkan Anda untuk memiliki pembacaan yang akurat selama tiga hari untuk memberitahu Anda ketika Anda harus paling waspada pada siang hari dan untuk membantu mengidentifikasi hal-hal yang memperburuk tingkat gula darah Anda.

GlucoWatch: The GlucoWatch adalah perangkat seperti menonton (kejutan) yang menggunakan arus listrik kecil untuk mengumpulkan cairan dari tepat di bawah kulit gula darah dan mengukur tiga kali satu jam sampai tiga jam. Ini adalah perangkat besar yang non-invasif, sangat intuitif dan yang memungkinkan untuk pemantauan berat gula darah Anda.

Memahami Bacaan Anda

Sayangnya pengujian kadar gula darah bukanlah hal yang mudah untuk melihat perangkat dan kemudian panik atau sedang meyakinkan berdasarkan pembacaan itu. Sebaliknya implikasi dari membaca akan sangat bervariasi tergantung pada saat Anda mengambil membaca dan banyak faktor lain dapat memiliki dampak pada pembacaan. Apakah Anda perlu bertindak berdasarkan nomor kemudian tergantung pada hal-hal lain yang telah Anda lakukan hari itu dan apa waktu Anda mengambil hasilnya. Pada saat yang sama jika Anda mengambil tes Anda sebelum makan harus sekitar 70-130 mg / dl saat mengambil tes setelah makan harus menghasilkan tingkat gula darah sekitar 180 mg / dl.

Hal-hal lain yang mungkin mempengaruhi pembacaan Anda kondisi seperti gout atau anemia, atau ketinggian atau kelembaban di dalam ruangan. Ada beberapa metode yang dapat digunakan untuk menguji tingkat gula darah 'dasar' Anda dan ini berarti misalnya puasa selama delapan jam tanpa makanan atau minuman di titik mana kadar gula darah Anda harus 70-99 mg / dl. Cara lain adalah dengan menunggu tepat dua jam setelah makan makan di mana titik harus 70-145 mg / dl (uji prandial).

4 komentar:

myone1way said...

harus sering2 dicek ya sob, ngeri klo udah kena kencing manis...

geo said...

haduh...ada keturunan pula...nih.
hii..serem

Mari Berbagi said...

makasih sahabat atas infonya sangat bermanfaat, salam

Anonymous said...

nice info visit my blog http://napsters91.blogspot.com/2011/06/avoid-crashes-with-google-maps.html