Hi dear my friend,  welcome  |  sign in  |

Madu dan Diabetes Apakah Kombinasi Bermanfaat untuk Menjadi Sehat

Apa hubungan antara Madu dan diabetes?

Mereka telah banyak pertanyaan yang berkaitan dengan apakah madu memiliki efek pada seseorang yang menderita diabetes. Artikel ini mencoba untuk menghilangkan mitos apapun yang terkait dengan pertanyaan tentang madu dan diabetes.

Fakta tentang mitos ini adalah sederhana untuk menjawab, namun, jawabannya mungkin benar dalam hal ini, tapi tidak diperlukan dalam setiap kasus. Mari saya jelaskan sebelum Anda bingung tentang pernyataan kontradiktif saya.

Madu adalah makanan jenis dan makanan yang paling pada dasarnya karbohidrat, karena dengan semua karbohidrat lain yang dikonsumsi; akan ada peningkatan kadar gula darah. Madu tidak berbeda dari mengkonsumsi setiap karbohidrat lainnya atau gula.

Yang paling penting untuk dicatat di sini adalah bahwa madu dan diabetes pemantauan efek dan setiap makanan lainnya harus menjadi prasyarat dari setiap orang yang menderita penyakit apapun. Ini selalu langkah pertama untuk mencegah penyakit apapun dari meningkat.

Fakta dari masalah ini adalah bahwa karbohidrat seperti gula, pemanis dan madu tidak menyebabkan diabetes dan saran umum yang dokter berikan kepada orang-orang dengan diabetes adalah bahwa madu tidak seperti pemanis lain adalah sangat OK untuk digunakan. Namun, Anda harus berhati-hati dari jumlah yang Anda gunakan dan selalu memantau dampak terlepas dari jumlah.

Mengapa saya memiliki preferensi ini ketika berhadapan dengan madu dan diabetes?

Pendapat pribadi saya tentang masalah ini adalah bahwa bukan gula dan pemanis, madu harus digunakan di tempat mereka sebanyak mungkin.

Nah alasan saya paling menarik adalah bahwa gula dan pemanis adalah makanan proses dan tidak ada yang benar-benar tahu efek jangka panjang makanan olahan pada tubuh. Sementara di sisi lain madu adalah produk yang indah dan alam dari penciptaan, dengan manfaat lain yang saya bisa menambahkan.

Madu adalah makanan khusus dirumuskan dan juga bisa bermanfaat bagi orang yang menderita diabetes terutama pada saat kadar gula darah mereka rendah atau mereka hipoglikemik seperti yang disebut.

Apakah Anda tahu bahwa madu biasanya diberikan sebagai pengobatan untuk orang dengan hipoglikemia, yang cenderung cepat dan efisien meningkatkan kadar glukosa darah mereka.

Ada banyak penelitian menjadi efek dari Madu dan diabetes, yang menyatakan bahwa ada nilai lebih dalam madu untuk penderita diabetes, bila dibandingkan dengan gula dan pemanis atau substitusi karbohidrat.

Madu jauh lebih bermanfaat daripada gula bagi penderita diabetes lainnya menurut satu penelitian dilakukan bahwa efek dibandingkan dari fruktosa, gula, madu dan sukrosa pada tingkat gula darah individu.

Hasilnya menegaskan bahwa madu memiliki gejala yang kurang tidak menyenangkan pada mereka dari sukrosa dan fruktosa, yang menyebabkan peningkatan kadar gula darah.

Madu dan diabetes manfaat

Penelitian ini menyimpulkan bahwa madu jauh lebih lembut pada tingkat gula darah, meskipun manis pada basis per gram dan lebih direkomendasikan atas gula lainnya.

Pada tahun 1986 Hogan Bassey menulis sebuah buku berjudul Bee-menjaga: mencerna literatur dipilih pada lebah, lilin lebah madu dan pengolahan. Dia melaporkan bahwa madu murni adalah pengganti terbaik untuk permen yang harus digunakan oleh pasien diabetes.

Dia juga menyatakan bahwa hal itu dapat digunakan dengan murah hati sebagai pengganti gula halus atau diproses. Penggunaan Madu dan pemantauan diabetes menunjukkan pengurangan ditandai kadar glukosa dalam tubuh dari waktu ke waktu, setelah diganti madu untuk gula.

Namun, itu tidak berarti bahwa Anda tidak harus berkonsultasi Dokter Anda secara teratur untuk pemeriksaan berkala dan untuk perawatan.

10 komentar:

keluarga ale said...

ane punya dikit cerita, waktu itu tetangga ada yang sakit gula trus kakinya kesandung dan akhirnya luka sampe tetangga ane sekarat,, tapi akhirnya pulang dari rumah sakit gara2 kakinya tersebut yang luka di olesin sama madu "asli" :D main2 ya gan ketempat ane ditunggu komengnya

BRI Jakarta Veteran said...

wah baru tahu nih sahabat, saya termasuk penggemar madu.

Joss Blogger said...

@keluarga ale
@BRI Jakaarta Veteran
terima kasih dah komen,bat keluarga ale saya suka kokosannya lho, dan buat BRI mantap tu info BRI nya

Ary_Putra said...

Madu memang sangat dan sangat bgs buat kesehatan. apalagi klo di minum tiap hari. banyakmanfaat dan khasiat yg kita peroleh. Artikel yg bermanfaat sob. salam

Kunjungi jg :
MOTIVASI & INSPIRASI 100%
PAKET PERAWATAN KECANTIKAN ONLINE
Mengapa Tuhan Memberi Kita Masalah?
Bagus buat renungan (Baca saja klo ingin tahu)
Nih cewek atau cowok wajib baca gan !!
Perjalanan Hidup Manusia
Merencanakan Ekonomi cara Robert T. Kiyosaki
Kalo mau kaya, jangan pintar pintar
Tips sukses Bob Sadino- WARNING= SANGAT PROVOKATIF
Bodoh vs Pintar ( Nasehat Bagi Kita yang Tak Ingin Miskin )
Mr.JOGER ( Super Kreatif )
Nasi Sudah Menjadi Bubur
Adam Khoo, Dicap Bodoh, Tapi Sukses Luar Biasa
Ingin Kaya...? Jangan Jadi Karyawan
Kisah Sukses Dimas Hokka, Yang menjadi Dosen di Usia 13 tahun gan !!

TERIMA KASIH

Asuhan Keperawatan said...

Madu memang berkhasiat dalam banyak menyembuhkan penyakit sahabat

Kateterisasi jantung said...

Saya tidak begitu suka madu sobat..
Ternyata manfaatnya banyak juga madu ini

Rencana Asuhan Keperawatan said...

Penyakit diabetes memang harus kita hindari sejak sedini mungkin sahabat

Carpet Cleaning Melbourne said...

Honey has no side effects and very safe when you used it as sweetener of your food or even coffee.

ale kaleng said...

sepertinya blognya templatenya berubah ya. . .

My World said...

nice share gan... bermanfaat bgt madu itu...