Hi dear my friend,  welcome  |  sign in  |

Tekanan Darah, Apa yang Anda Perlu Tahu Tentang Ini?

Hipertensi dianggap sebagai yang paling umum penyakit kronis di Amerika hari ini, ini membutuhkan usaha tim dan rencana pengobatan seumur hidup. Sebagai bagian penting dari tim, Anda memainkan peran yang sangat penting dalam mempertahankan kesuksesan yang akan mencegah masalah di masa depan. Memiliki pemahaman lengkap tentang kondisi Anda, perubahan gaya hidup yang tepat, pengobatan yang tepat jika dianggap perlu, pemeriksaan tekanan darah secara teratur dan kunjungan ke dokter akan memungkinkan Anda untuk datang dengan perjuangan yang berhasil melawan hipertensi.
Hipertensi tidak benar-benar berarti bahwa seseorang terlalu tegang, meskipun kecemasan dapat meningkatkan tekanan darah. Regangan dibuat pada jantung Anda sebagai darah didorong melalui sistem peredaran darah karena peningkatan tekanan darah. Sebuah jumlah tertentu dari kekuatan atau tekanan yang dibutuhkan agar darah beredar. Setiap detak jantung menyediakan darah yang dipompa ke seluruh bagian tubuh. Saat darah mengalir melalui arteri, itu memberikan gaya biasa kita sebut sebagai tekanan darah. Ada dua nomor yang digunakan untuk mengukur tekanan darah. Jumlah yang lebih tinggi atau yang kita sebut tekanan sistolik dan angka yang lebih rendah, yang disebut tekanan diastolik. Sebagai jantung meremas untuk memompa darah ke seluruh tubuh, tekanan yang dibuat di dalam arteri dan tekanan ini adalah tekanan sistolik. Tekanan diastolik di sisi lain adalah tekanan dalam arteri saat jantung berada dalam tahap rileks dan mengisi darah. Seseorang dianggap memiliki tekanan darah tinggi bila ada bacaan yang konsisten dari 140 mmHg (milimeter air raksa) atau sistolik lebih besar dan 90 mmHg atau lebih diastolik.

Paling sering tekanan darah tinggi tidak menunjukkan gejala yang jelas dan ada kasus yang dilaporkan banyak orang hanya menemukan hipertensi selama keadaan darurat medis. Ini adalah alasan mengapa tekanan darah tinggi sering disebut sebagai "silent killer". Oleh karena itu hidup hemat memiliki tekanan darah Anda diperiksa secara teratur. Tekanan bacaan dari dua atau lebih kunjungan ke dokter diperlukan untuk mengkonfirmasi diagnosis hipertensi.

Tekanan darah dipengaruhi oleh sejumlah faktor. Ini termasuk kekuatan, jantung Anda pembuluh darah 'kondisi dan ginjal' kesehatan. Orang yang latihan secara teratur, paling sering memiliki hati yang sehat yang dapat mendorong lebih banyak darah dengan pompa masing-masing dan tidak perlu mengalahkan sesering untuk mempertahankan tekanan darah normal. Tekanan darah juga tergantung pada arteri. Arteri mengeras dan menyempit akibat usia tua atau diet lemak tinggi dapat membuat lebih sulit untuk darah mengalir, menyebabkan tekanan darah meningkat. Ketika arteri mulai menyumbat, jantung ini kemudian mengalami kerja keras. Kesehatan ginjal juga mempengaruhi tekanan darah. Karena fungsi ginjal untuk mempertahankan air dan volume garam dalam tubuh, jika ginjal mempertahankan terlalu banyak air dan garam maka tekanan darah juga akan meningkat.

Jantung dan pembuluh darah biasanya pada akhir kehilangan ketika ada hipertensi yang tidak terkontrol jangka panjang. Hipertensi yang tidak terkontrol dapat merusak tubuh dengan meningkatkan beban kerja jantung dan arteri.

Mengontrol tekanan darah dapat mengurangi risiko seseorang terkena penyakit jantung, penyakit stroke dan kehidupan lainnya mengancam.

0 komentar: