Hi dear my friend,  welcome  |  sign in  |

Apakah Ada Penyembuhan Diabetes?

Apakah ada obat untuk diabetes? Adalah pertanyaan merenungkan bahwa banyak penderita diabetes sering bertanya pada diri sendiri.

Diabetes mencapai proporsi epidemi dan akhirnya akan mengambil alih posisi # 1 spot untuk penyebab utama kematian di Amerika Serikat ini akan terjadi jika perubahan drastis tidak dibuat dalam pendekatan komunitas medis terhadap mengobati diabetes.
Saat ini tidak ada "obat" yang dikenal untuk diabetes.

Satu hal yang banyak orang tidak menyadari adalah diabetes tipe 2 adalah penyakit gaya hidup. Artinya, Anda membawa penyakit dengan pilihan harian Anda membuat - makanan yang Anda makan, olahraga yang Anda lakukan (atau tidak) lakukan, pemikiran Anda, dll ..

Diabetes tidak secara ajaib muncul satu hari di depan pintu Anda. Ini terjadi selama periode bulan dan tahun.

Ada banyak orang di luar sana - peneliti, scammers, dokter holistik obat dan dukun lain yang mengaku dari menemukan "obat" yang disebut untuk diabetes pada satu waktu atau yang lain. Kenyataannya adalah tidak ada obat untuk diabetes.

Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat mencegah diabetes jika Anda berada pada risiko untuk itu, jika Anda sudah hidup dengan diabetes Anda dapat MUNDUR itu.

Ini semua dapat dilakukan dengan pilihan gaya hidup yang baik, nutrisi yang tepat dan olahraga.

Tahukah Anda? Lebih dari 65% orang dengan diabetes tipe 2 tidak mengerti darah mereka pembacaan tes dan tidak tahu apa yang memiliki gula darah mereka di bawah kontrol benar-benar berarti untuk kesehatan jangka panjang mereka. Bahkan lebih menyedihkan, orang lebih banyak yang kurang informasi tentang nutrisi yang tepat, olahraga dan perawatan lainnya oleh media, yang disebut "otoritas terpercaya", dan bahkan dokter mereka.

Saya tahu harus mengendalikan gula darah Anda adalah perjuangan setiap hari yang melibatkan obat (kadang-kadang), diet, dan olahraga dan perubahan gaya hidup. Anda memiliki dua pilihan - melakukan hal yang benar atau tidak. Sederhana.

Seperti saya sebutkan sebelumnya, tidak ada obat untuk diabetes saat ini. Satu-satunya obat yang sebenarnya adalah menggunakan kekuatan sumber makanan, olahraga dan lainnya untuk membantu Anda membalik diabetes.

Aku akan mengatakan ini, ada beberapa jalan yang dikejar untuk menyembuhkan penderita diabetes, seperti:

    Pankreas transplantasi
    Transplantasi sel islet
    Buatan pankreas
    Genetik manipulasi

Beberapa ini adalah jauh dari yang pernah disempurnakan atau disetujui sebagai praktek medis umum. Kebanyakan semua yang berisiko!

Saya tidak mengatakan bahwa mereka tidak akan pernah menjadi kenyataan, hanya mengatakan tidak mengandalkan mereka dalam waktu dekat.

Jadi jika Anda ingin duduk-duduk dan menunggu silakan. Tapi itu mungkin terlambat jika dan ketika salah satu prosedur tersebut sepenuhnya disetujui atau disempurnakan.

Your best bet adalah untuk mulai membuat beberapa perubahan yang diperlukan dalam hidup Anda.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda MUNDUR diabetes Anda:

    Singkirkan gandum, biji-bijian hampir semua, disempurnakan / karbohidrat olahan, gula sederhana (jus, soda, gula meja) dari diet Anda. Mereka menyebabkan lonjakan gula darah, menyebabkan usus bocor limbah beracun dalam tubuh Anda, menyebabkan Anda untuk mendapatkan berat badan dan mempertahankan air, dan puluhan hal lain yang mungkin membuat Anda takut setengah mati, secara harfiah!

    Minum lebih banyak air. Bertujuan untuk satu galon sehari.

    Membuat makanan berprotein dan sayuran pokok Anda. Makanan protein termasuk - ayam free range, kalkun, yang diberi makan rumput daging sapi, ikan, seafood, dll ketiga untuk dua pertiga dari piring Anda harus menjadi semacam protein. Sisa dari piring Anda harus sayuran yang berbeda (batas kentang, jagung, kacang polong, kacang / kacang-kacangan). Menciptakan tingkat gula darah stabil dan memungkinkan tubuh Anda untuk berfungsi lebih efisien.

    Keteraturan. Tidak ada bukan jenis kamar mandi! Maksudku dengan makanan. Cobalah untuk makan setiap 3-3,5 jam. Juga perlu jadwal ketika Anda makan. Misalnya sarapan antara 7-08:00; makan siang 12:30-1:00. Sekali lagi, ia membantu dengan menciptakan lingkungan yang stabil bagi tubuh Anda.

    Suplemen. Sebuah Ikan multivitamin, vitamin D, / Krill minyak, kayu manis dan serat. Hanya untuk menyebutkan beberapa yang paling penting. Mereka membantu mengisi kekosongan diet Anda hilang, Anda meningkatkan fungsi tubuh, dan bertindak sebagai tindakan pencegahan dan membantu untuk mengontrol kadar gula darah.

    Mulai bergerak. "Saya ingin memindahkannya, memindahkannya." Segala macam aktivitas yang akan dilakukan. Anda hanya harus benar-benar MELAKUKANNYA. Menari, berjalan, berkebun, membersihkan, berenang, dll Mulailah dengan tujuan 5 menit sehari (jika Anda tidak pernah bekerja atau jika cukup lama) dan kemudian meningkat dalam interval 5 menit sampai Anda lakukan 20-30 menit sehari.

    Dapatkan Dukungan. Apakah teman-teman dan keluarga untuk berbicara adalah BESAR. Memiliki diabetes adalah frustasi, melelahkan, dan sering mental yang menyakitkan bagi banyak orang. Mencari bantuan profesional jika Anda perlu.

    Dapatkan tidur. Tidak cukup tidur menyebabkan hormon stres tubuh Anda tetap tinggi. Hal ini menyebabkan kenaikan berat badan, kadar gula darah tinggi, makan berlebihan, dll Kurangnya tidur malapetaka kecelakaan pada tubuh Anda. Cobalah untuk mendapatkan di tempat tidur sebelum 10 malam (ini adalah ketika melatonin mulai puncak - REM).

Mereka hanya beberapa tips yang dapat Anda mulai lakukan hari ini untuk berada di jalan untuk mencegah atau membalikkan diabetes Anda.

Jadi berhentilah menunggu dan berharap untuk penyembuhan dan mulai melakukan hal-hal yang telah terbukti yang akan meningkatkan kesehatan Anda dan membebaskan Anda dari diabetes.

Menyembuhkan diabetes tidak benar-benar pilihan di hari hari ini dan usia tapi mungkin suatu saat dalam waktu yang jauh. Reversing diabetes adalah mungkin! Setelah sederhana, langkah mudah secara konsisten, siapapun dapat mencapai kebebasan dari diabetes. Cari tahu bagaimana Anda dapat membalikkan diabetes Anda hari ini. Go Sekarang

4 komentar:

Tricajus said...

kami punya gan obat nya,,

Akang Taufiq said...

Kenali dahulu jenis diabetes Anda dengan cara mengukur gula darah dan apa penyebabnya. Semua penjelasan ada di blog saya, silakan mampir bagi agan-agan yang peduli kesehatan.
http://ogitutoh.blogspot.com/2013/01/cara-menentukan-apakah-anda-memiliki.html

Ummu Fauzan said...

Nice info. Tadi sy jg browsing, salah satu obat penyembuh diabetes adalah madu hitam pahit. Coba deh liat infonya di maduhitampahit-herbal.blogspot.com
Thanks for sharring

arzura said...

sangat membantu sekali gan :) semua penyakit pasti ada obatnya :)