Hi dear my friend,  welcome  |  sign in  |

sel darah putih

sel darah putih merupakan aspek penting dalam sistem kekebalan tubuh. Sel darah putih jenis zat berbahaya dalam darah dan membantu untuk menerima pesan tentang zat-zat berbahaya dalam sistem darah. Untuk membunuh infeksi sel darah putih yang digunakan dalam sistem kekebalan tubuh. Sel darah putih diproduksi dalam sumsum tulang tetapi tidak seperti sel-sel darah lainnya, mereka perlu dewasa untuk menjadi efektif. Ada lima jenis dan langkah-langkah yang terlibat dalam proses kehidupan sel-sel darah putih, neutrofil, limfosit, monosit, eosinofil, dan basofil.

Sel darah putih mempertahankan fungsi tubuh terhadap infeksi. Leukopenia adalah gangguan dimana jumlah sel darah putih adalah menurunnya mengakibatkan ketidakmampuan tubuh untuk melawan infeksi dan membuat subjek seluruh tubuh terhadap berbagai jenis infeksi.

Ada beberapa alasan untuk gangguan sel darah putih termasuk malaria, influenza, tipus, demam berdarah, dan rickettsial. Jika salah satu infeksi tidak sembuh untuk jangka waktu yang panjang, mereka akan melemahkan kemampuan sel darah putih untuk melawan infeksi dan mungkin mengakibatkan kematian.

Neutrofil dan limfosit dua jenis gangguan sel darah putih menyebabkan gangguan. Neutrofil adalah jenis sel darah putih yang memerangi bakteri dan menghancurkan zat berbahaya dalam aliran darah. Setiap penurunan sel darah neutrofil dapat menyebabkan penyakit serius. Sel-sel hidup sekitar delapan jam dalam sistem sehingga sangat penting mereka kembali dan direproduksi dalam sistem darah untuk kekebalan yang sehat. Meningkatnya sel darah putih maka hasilnya dengan adanya sel neutrofil menyebabkan tingkat abnormal sel-sel darah putih dalam sistem darah. Jadi menciptakan ketidakseimbangan dan menyebabkan gangguan darah.

Dengan sel-sel darah putih rendah jumlah perdarahan anemia, dan hasil infeksi dan membuat gangguan besar lainnya. Pasien dengan anemia akan berdarah lama setelah operasi memperpanjang waktu pemulihan. Ini adalah penyebab utama perdarahan internal yang berakibat fatal pada kebanyakan pasien. Biarkan tidak diobati atau didiagnosis, menuju maut.

Sel darah putih memainkan peran utama dalam kekebalan tubuh. Tanpa tingkat yang tepat, individu tidak dapat memerangi bahkan dingin sederhana atau demam karena mereka tidak memiliki kemampuan untuk melawan infeksi atau virus.

Pasien yang sedang dirawat untuk jenis kanker tertentu kekurangan sel darah putih penting dan harus menghindari siapapun dengan dingin atau yang telah sakit. Mereka akan mendapatkan sangat sakit dan mungkin mati bila terkena segala jenis penyakit atau penyakit. Adapun orang lain dengan rendah gangguan jumlah sel darah putih, mereka juga menghadapi kemungkinan kematian bila terkena bahkan dingin rumah tangga biasa.
Sumber: Pedoman Kesehatan

1 komentar:

Diet sehat said...

Sehat itu mahal